|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » PGSD Posted by [email protected] at 16/07/2021 11:50:25 • 557 Views
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING DAN LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 31 JAKARTACreated by :
Alberth Supriyanto Manurung ( 0313038203 )
Subject: | MODEL PEMBELAJARAN HASIL BELAJAR SISWA | Alt. Subject : | LEARNING MODEL LEARNING OUTCOMES STUDENTS | Keyword: | Model Pembelajaran CTL Hasil Belajar Matematika dan Pengaruh |
Description:
Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh model pembelajaran CTL terhadap hasil belajar matematika. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dan mengunakan teknik analisis regresi dan korelasi sederhana. Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri 31 Jakarta kecamatan Matraman, Jakarta Timur dengan n=55 dengan menggunakan teknik Cluster Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara model pembelajaran CTL terhadap hasil belajar matematika. Berdasarkan hasil penelitian, hasil belajar matematika dapat ditingkatkan dengan mengunakan model pembelajaran pengaruh, karena hasil verifikasi membuktikan bahwa model pembelajaran CTL menjadi faktor-faktor penentu yang signifikan.
Date Create | : | 16/07/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1715 | Collection ID | : | 11_1715 |
Source : Guru Kita Vol. 4 No. 3 Juni 2020
Relation Collection: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-model-pembelajaran-contextual-teaching-dan-learning-ctl-terhadap-hasil-belajar-matematika-siswa-kelas-xi-ipa-sma-negeri-31-jakarta-20830.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-20830-11_1715.pdf - 647 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- JGK (Jurnal Guru Kita)
https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jgkp/article/view/19454
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970040
Hits Today : 99125
Total Hits : 155436125
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|